Friday, June 8, 2007

I'm sorry

Batam, 08 Juni 2007

Kali ini blog di post dalam bahasa Indonesia. Karena inggris saya masih “setengah ember” dan ada hal penting yg perlu dijelaskan. Saya tidak ingin ada salah pengerian.

Hari ini terjadi sebuah kejadian, yang di mana tidak akan saya lupakan seumur hidup.
Di mulai dari confee pagi hari. Semua ini tentang metpen. Saya bukan ingin melakukan pembelaan atau apa, hanya membeberkan maksud dan tujuan melakukan hal itu.

Pada saat confee, saya memberitahu ada anak e-comm yang masuk dalam confee. Hal ini membuat kesempatan bimbingan anak itu dicabut, karena bimbingan ini terbatas hanya untuk anak PSI (walaupun aturannya sudah di ubah kemudian). Sebenarnya semua ini saya lakukan demi anak-anak PSI yang belum mendapatkan ilmu metpen dengan baik. Tidak ada maksud diskriminasi ato mo “back-stab” seseorang, karena saya bukan orang seperti itu. Jikalau ingin “back-stab”, saya tidak akan mengaku ketika mereka mencari pelakunya.

Pada malam harinya, saya menceritakan hal ini kepada adik saya. Dalam percakapan ini, saya mendapati kesalahan saya (saya benar2 heran, bagaimana bsa adik saya mengurui saya). Satu-satu nya kesalahan saya adalah tidak memikirkan perasaan dan emosi orang-orang yang terlibat. Saya lupa memikirkan perasaannya. Dan inilah yang dapat mengakhiri persahabatan. Saya benar2 minta maaf.

PS: semoga Lilis, Pak Sugi n PM tidak merasa bersalah atau disalahkan, karena semua ini dimulai dari saya.


Regards,


JFH aka usoppinokio

2 comments:

axing said...

"Libra back to balance again."
That's ok bro, no prob! :)

永兴 said...

thx's
its great to hav u as a friends
I mean it